Senin, 11 Juli 2011

DPRD Klaim Telah Bekerja

SANANA--Ketua DPRD Ketua DPRD Kep Sula Zainal Mus mengklaim, lembaga yang dipimpinnya telah banyak bekerja untuk masyarakat. Zainal Mus juga yakin, DPRD Kep Sula telah memberikan yang terbaik buat kemajuan kota dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Walau demikian, penilaian kinerja DPRD tetap diserahkan kepada masyarakat.
Hal itu disampaikan Zainal Mus ketika memimpin rapat paripurna DPRD dengan agenda Pembukaan Masa Sidang dan Masa Reses Kedua Tahun 2011, Rabu (5/5) kemarin. Dalam rapat paripurna tersebut memang tidak dihadiri oleh petinggi dari Pemkab Kep Sula dan sejumlah pejabat sipil maupun militer di Kep Sula.
Menurut Ketua DPRD Kep Sula, sejak Januari-April 2011, DPRD Kep Sula telah menelorkan berbagai kebijakan dan telah melakukan rapat koordinasi dengan pemkab baik melalui fraksi maupun komisi terkait dengan persoalan warga terutama persoalan bandara Emalamo Sanana, rapat komisi, dan rapat kerja Komisi.
Dan untuk Mei-Desember tentunya DPRD akan dihadapkan dengan berbagai masalah untuk diselesaikan terutama menyangkut bandara yang tadi telah dibahsa secara khusus.”Kedeoan kita akan tetap mengusahakan persoalan pembukaan bandara,”katanya.
Dalam kesempatan itu, ZM-71 menghimbau rekan-rekannya sesama wakil rakyat, untuk engoptimalkan kinerjanya dalam membahasan peraturan-peraturan daerah yang telah diajukan oleh pemerintah kabupaten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar