Senin, 11 Juli 2011

KOMISI I DPRD KEPULAUAN SULA MALUT STUDY BANDING DI KAB. TAKALAR


Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar, Ketua DPRD Kab. Takalar Drs. H. Abd. Madjid Makkaraeng, MM didampingi Sekretaris Daerah Kab. Takalar Ir. H. A. Jen Syarif Rifai, M.Si menerima Tim Study Banding dari Komisi I DPRD Kepulauan Sula Maluku Utara, Senin, 14 Februari 2011.
Rombongan Study Banding tersebut sebanyak 11 orang yang terdiri dari 8 Anggota DPRD, 1 Sekwan, dan 2 orang staf Kantor DPRD Kepulauan Sula itu sendiri. Mereka melakukan Study banding di Kab. Takalar dengan tujuan ingin mengetahui lebih dalam perkembangan budidaya rumput laut yang telah berkembang di Kab. Takalar.

Sekretaris Daerah menjelaskan di hadapan rombongan Study Banding tersebut Letak Geografis Kab. Takalar, hasil-hasil pembangunan dan pembangunan yang sementara dibangun Pemerintah Kab. Takalar.
Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD Kab. Takalar juga dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada rombongan study banding kepulauan Sula karena sudah memilih Kab. Takalar, semoga rombongan bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu sebagai bahan atau acuan di Kepulauan Sula mereka yang baru terbentuk selama 2 periode ini.
Turut hadir dalam penerimaan Study banding tersebut Asisten I dan III Setda, Staf Ahli, Kadis Perikanan dan Kelautan Kab. Takalar, Kabag. Pemerintahan dan Kabag. Hukum Setda Kab. Takalar.
(Dok. Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar